Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November 2016

10/11/2016 – 18:33

img_7244
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, BPK Perwakilan Provinsi Riau melaksanakan Upacara Bendera pada Kamis, 10 November 2016 bertempat di halaman gedung kantor Perwakilan. Pada upacara Hari Pahlawan ini, Kepala Sekretariat Perwakilan, Didik Hartanto, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sebagai Komandan Upacara adalah Rizal Zulfikar.

Menteri Sosial melalui pidatonya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, menyampaikan bahwa rakyat Indonesia harus senantiasa mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan di dalam memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia. Penghargaan terhadap jasa para pahlawan bisa dalam wujud membangun bangsa sesuai dengan bidang keahlian masing-masing, serta dengan menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Republik Indonesia.

img_7249Upacara Hari Pahlawan ini juga diisi dengan pembacaan pesan-pesan para pahlawan, diantaranya pesan Jenderal Sudirman, Ir. Soekarno, Muhammad Hatta, RA. Kartini, dan lain-lain.

Upacara yang dilaksanakan pada pagi hari yang cerah tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat dan diikuti oleh segenap pegawai beserta para pejabat di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Riau.