Biro SDM BPK RI Sosialisasikan Upgrading Asuransi

ok2Pekanbaru – Selasa (10/5), puluhan pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Riau mengikuti sosialisasi yang diadakan oleh Biro SDM BPK RI dan Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Materi yang disosialisasikan adalah tawaran proses upgrading asuransi dari Askes Sosial PNS menjadi Asuransi Inhealth. Acara dibuka dengan sambutan Kepala Sekretariat Perwakilan Drs. Pujo Sumekto di Ruang rapat Perwakilan.

Pemaparan dari Biro SDM disampaikan oleh Anisa Letisia Permata Sari dan Ida Yulianti sedangkan dari pihak Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia pemaparan disampaikan oleh Irvan Yudis Muluk, Ferdi dan Doni. Selain sosialisasi, Biro SDM juga menyebarkan angket untuk menjaring pendapat para karyawan BPK terkait kesediaannya mengikuti upgrading Askes Sosial PNS menjadi Asuransi Inhealth. Upgrading ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan jaminan kesehatan, karena terkadang tidak semua fasilitas kesehatan dapat memberikan layanan kesehatan denganĀ  Askes Sosial.

Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia adalah anak perusahaan PT. Askes yang merupakan pengembangan dari Askes Komersial. Perusahaan ini dipilih karena menawarkan program coordination of Benefit. Kedepannya, hasil polling ini akan dijadikan pertimbangan dalam proses upgrading.